Pramugari Asia Cantik Berpose di Depan Pesawat Baru A350 XWB

pramugari cantik jepang
Dua orang pramugari Tokyo, Jepang berpose di sebuah pesawat A350 XWB sebagai bagian dari 11 hari demonstrasi tur di Asia

Pesawat jet A350 XWB mengambil panggung terbang di pasar Asia yang berkembang pesat selama 11 hari dan tur sukses selama demonstrasi, yang dilakukan menjelang pengiriman kepada pelanggan pertama, direncanakan sebelum akhir tahun. 

Airbus A350 XWB (eXtra Wide Body) adalah keluarga pesawat jet berbadan lebar yang sedang dikembangkan oleh produsen pesawat Eropa Airbus. A350 akan menjadi pesawat Airbus pertama dengan struktur kedua sayap pesawat dibuat dari polimer diperkuat serat karbon. pesawat ini akan membawa 270-350 penumpang di tempat duduk kelas tiga, tergantung pada varian. Disadur dari id.wikipedia.org

pramugari seoul, korea selatan
Dua pramugari cantik Seoul, Korea Selatan berpose dengan latar belakang pesawat jenis baru dari Airbus A350 XWB

Airbus A350 XWB sudah mengakhiri debutnya, yakni traveler keliling dunia, pesawat jenis baru itu telah menyinggahi lima bandara internasioan di Seoul, Tokyo, Hanoi, Bangkok, dan Kuala Lumpur.

Versi pertama A350-900 dijadwalkan akan dikirimkan kepada pelanggan peluncuran global Qatar Airways sebelum akhir 2014, dengan pesawat awal untuk Vietnam Airlines - yang akan menjadi operator A350 XWB kedua, dan pertama di Asia - sekarang dalam perakitan akhir di persiapan untuk direncanakan pertengahan 2015 serah terima.

pramugari cantik Hanoi, Vietnam
Empat pramugari cantik Hanoi, Vietnam berpose dengan latar belakang pesawat jenis baru Airbus A350 XWB