Foto-Foto Suasana di Bandara Domestik

pesawat garuda indosia di bandara pattimura
Sebuah pesawat Garuda Indonesia baru tiba dan sedang mendekati belalai gajah atau garbrata atau jembatan peyeberangan penumpang pesawat di bandar udara pattimura. 

Indonesia adalah negara kepulauan dengan luas wilayah yang sangat besar. 

Untuk menjangkau berbagai daerah di Indonesia, pesawat menjadi salah satu moda transportasi yang paling populer. 

Bepergian dengan pesawat memang lebih cepat dan nyaman daripada moda transportasi lainnya, namun biayanya juga tidak murah.

Apakah Anda takut naik pesawat?, sebaiknya jangan takut, sebab menumpang pesawat itu sangat nyaman, aman, dan cepat tiba di tujuan.

Serta Anda bisa melihat awan lebih dekat :D. Dan apakah Anda baru pertama kali mau naik pesawat, baca tips Begini Cara Naik Pesawat Untuk Pertama Kalinya.

garbarata dan pesawat lion air di bandara soekarno
Tampak pesawat lion air pada malam hari di bandara Soekarno-Hatta di terminal 1A direkam saat penulis sedang menunggu bis bandara untuk diangkut menuju ke pesawat.

ruangan pengambilan bagasi di bandara soekarno
Suasana di ruang tunggu pengambilan bagasi pada malam hari di bandara Soekarna-Hatta dan terlihat beberapa pramugari lion air akan pulang ke rumah.

bandara sultan hasanuddin
Suasana di bandara Sultan Hassanuddin pada sore hari yang penulis merekamnya dari dalam pesawat yang masih melaju menuju belalai gajah atau garbarata.

Selamat menikmati foto-foto suasana bandar domestik, Indonesia.