Kumpulan Foto Makro Hasil Foto Asus ZenFone 5

bunga foto hasil kamera asus zenfone 5
Foto Makro Bunga ini di rekam pakai kamera dari smartphone Asus ZenFone 5 dengan aktifkan fitur HDR.

Ponsel Pintar Asus ZenFone 5. -  Smartphone Asus ZenFone 5 yang beredar di tanah air belum mendukung jaringan 4G LTE, namun ponsel pintar ini sudah dibekali jaringan 3G. Dan OS dari ZenFone 5 bisa ditingkatkan ke OS Kitkat versi 4.4.2, dan ada rencana pembaharuan OS terbaru ke Lolipop dari vendor smartphone asal Taiwan itu.

Spesifikasi kamera yang terbenam di ponsel Asus ZenFone 5, yaitu kamera depan 2 MP dan belakang 8 MP dengan lampu flash dibekali memori internal 8-16 GB tersedia slot eksternal dan RAM 2 GB dan layar dari ZenFone 5 di proteksi dengan menggunakan teknologi Corning Gorilla Glass 3, selain itu tersedia radio.

Soal kecepatan asus zenfone cukup memuaskan dan bahkan ponsel pintar ini jarang sekali terjadi hang atau eror ketika bermain game berat dengan kualitas grafis yang lumayan detail dan jernih.

ZenFone 5 memiliki ukuran fisik, yaitu 5 inci terasa pas di tangan dan bodinya agak sedikit panjang, masalah kualitas foto dan rekaman video dari zenfone 5 terbilang cukup memuaskan dan ada beberapa fitur dan efek foto menarik yang dapat dimanfaatkan langsung dari kamera untuk merekam atau mengambil gambar foto objek.

Adapun fitur dari kamera asus zenfone 5, yaitu Time Rewind, Image Stabilizer, Panorama, Selfie, Depth of Field, Always in Focus, Clear Zoom, Instant Camera, All Smile, Smart Remove, Effects, Beautification, GIF Animation

Kamera 8 MP dari asus zenfone 5 dapat di andalkan untuk membuat foto makro, seperti merekam seekor serangga dari jarak dekat agar terlihat lebih detail.

bunga foto hasil kamera asus zenfone 5
Foto makro bunga ini di rekam pakai ponsel pintar asus zenfone dengan mengaktifkan fitur HDR.

kupu-kupu hasil foto kamera zenfone 5
Foto kupu-kupu ini di pakai kamera ponsel pintar asus zenfone 5 dengan mengaktifkan fitur HDR

bunga hasil foto asus zenfone 5
Foto bunga ini di rekam pakai kamera dari ponsel pintar asus zenfone 5 dengan mengaktifkan fitur HDR

belalang muda hasil photo smartphone asus zenfone 5
Foto belalang muda ini di rekam pakai kamera ponsel pintar asus zenfone 5 dengan mengaktifkan fitur HDR

Lihat Kumpulan Foto-Foto Bokeh Yang Di Rekam Pakai Kamera Dari Asus ZenFone 5


Comments