Kumpulan Foto Bokeh Hasil Rekaman Asus ZenFone 5

foto bokeh asus zenfone 5
Setangkai bunga ini di rekam pakai kamera ponsel pintar asus zenfone 5 dengan mengaktifkan fitur HRD

Ponsel pintar Asus Zenfone. - Spesifikasi kamera dari smartphone asus zenfone 5, yaitu kamera belakang 8 MP dengan lampu flash dan depan 2 MP. Hasil foto dari kamera Asus ZenFone 5, walaupun tak sedetail, sebening dan setajam dari hasil foto kamera DLSR yang berharga mahal, dan bagaimanapun juga untuk Anda yang ingin menyalurkan hobi fotografer dengan kamera asus zenfone 5 atau dengan smartphone lain dengan kamera lebih dari 8 MP menurut Aku itu sudah cukup memuaskan :D.

Hasil foto kamera asus zenfone 5 dari mengambil gambar foto objek yang berukuran kecil seperti serangga, hasilnya memang masih terlihat agak kasar, ada banyak noise, tak bening, tapi bagaimanapun juga hasil foto zenfone 5 masih terlihat bagus dan nyaris detail.

Tahukah Anda tentang foto bokeh, bokeh adalah objek yang berada didalam foto dengan latarbelakang terlihat blur (kabur atau samar-samar) tapi indah. Sedangkan foto makro adalah sebuah objek dengan ukuran kecil seperti serangga kecil di ambil gambar fotonya dari jarak dekat  untuk mendapatkan hasil foto rekaman dengan kualitas detail dan terlihat besar dan juga memiliki latarbelakang blur atau kabur.

bokeh embun
Foto bokeh dan makro embun menggantung di daun ini di rekam pakai asus zenfone 5 dengan mengaktifkan fitur HDR

bokeh laba-laba
Foto laba-laba hitam hinggap di daun ini di rekam pakai kamera asus zenfone 5 dengan mengaktifkan fitur HDR

bokeh serangga
Serangga bermoncong unik ini juga di rekam pakai kamera ponsel pintar asus zenfone 5 dengan mengaktifkan fitur HDR. Tampak belakang dari serangga itu terlihat indah.

Lihat Kumpulan Foto Makro Hasil Foto Asus ZenFone 5


Comments