Tingkah Penumpang Selama Berada Didalam Pesawat

wanita berlekahi
Dua perempuan berkelahi dengan sengit ketika pesawat sedang terbang di angkasa, perkelahian di picu oleh anak rewel yang sulit ditenangkan.

Ada begitu banyak tingkah penumpang ketika berada didalam pesawat selama penerbangan atau sedang mendarat yang tak patut di tiru banget.

Dan tentunya ada di antara mereka bertingkah bikin malu diri sendiri dan ada juga yang membahayakan keselamatan penumpang dan pesawat.

1#. Dua Penumpang Perempuan Berkelahi Didalam Pesawat

Sebuah pesawat yang terbang sudah separuh jalan di langit Cina dari Chongqing, Tiongkok ke Hong Kong, tapi tiba-tiba  didalam pesawat terjadi keributan atau perkelahian yang sengit yang melibatkan dua orang wanita.

Perkelahian itu di picu oleh masalah sepele karena seorang ibu yang membawa penumpang anak-anak tapi sedang rewel, penumpang perempuan yang di duduk belakang anak rewel itu, mengingatkan ke ibu anak itu untuk ditenangkan.

Namanya juga anak-anak, mereka kadang susah di atur. Tapi penumpang wanita itu terus marah-marah kepada sang ibu itu, tak terima dengan perlakuan wanita itu, maka terjadilah adu fisik yang sengit.

Pilot nyaris membatalkan penerbangan dan kembali ke Chongqing. Beruntung, pesawat itu berhasil mendarat di Hong Kong dengan selamat. 

Setelah tiba di Hong Kong, ke dua wanita itu di tahan oleh polisi setempat.

#2. Penumpang Membuka Pintu Darurat ketika pesawat masih berjalan di Landasan Pacu

penumpang buka pintu darurat
Seorang penumpang membuka pintu darurat karena panas ketika pesawat sedang melaju di landasan pacu.

Membuka pintu darurat pesawat selama berada di langit atau tepatnya diatas awan memang mustahil untuk dilakukan hanya seorang, tapi bila sudah di darat pintu darurat dengan mudah di buka oleh siapapun.

Di Cina ada kejadian membuka pintu darurat di darat katanya sudah sering terjadi dan sering pula dilakukan oleh penumpang pemula. 

Seorang pria sebagai penumpang pemula dari keluarga Park dilaporkan membuka pintu darurat pesawat Asia Airlines saat pesawat masih berjalan di bandara akibat didalam pesawat sangat pengap atau panas.

Pesawat akhirnya dihentikan secara darurat akibat alat peluncur di pintu darurat terbuka, akibat insiden ini menyebabkan penundaan lama dan pria itu akhirnya di tahan oleh polisi setempat.


Comments