Ini Video Pesawat Mendarat di Bandara Yang Aku Rekam

bandara sultan hasanuddin makassar
Suasana di Bandara Udara Sultan Hasanuddin Makassar yang Aku jepret dari dalam pesawat batik air yang siap terbang menuju bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin - Makassar. - Aku sudah seringkali naik pesawat tapi jarang sekali untuk menyempatkan diri untuk merekam pesawat mendarat dan lepas landas walaupun sering duduk dekat jendela di kabin pesawat dan baru pertama kali merasakan duduk di kursi ekonomi nomor 4 yang paling luas dan nyaman yang berada tepat dibelakang kursi penumpang kelas bisnis.

Alangkah senangnya Aku dan semoga ke depan Aku bisa duduk di kelas bisnis dan bila perlu kursi co-pilot. :D

bandara sultan hasanuddin makassar
Suasana ruang tunggu penumpang grup lion air di bandara Sultan Hasanuddin Makassar.

Tahukah Anda: Pesawat Batik Air dan Lion Air punya satu ciri paling khas yang tak pernah berubah sampai sekarang, yakni nomor Gate atau pintu ruang tunggu penumpang yang tidak pernah konsisten yang bikin sebel penumpang, maksud Aku begini setelah tukar tiket transit atau setelah selesai cek-in pasti nomor gate yang tertera umpama nomor 6 dan ketika pas boarding di ungsikan ke nomor gate lain. Itulah kebiasaan unik dari grup maskapai berlogo Singa itu :D

awan di langit makassar
Awan tebal di langit Makassar. Itu adalah adalah salah satu foto terindah yang pernah Aku jepret dari dalam burung besi :D

Merekam Pesawat Mendarat

Kemarin baru saja dari Ambon terbang tujuan Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng - Jakarta tapi pada saat beli tiket dapat tiket transit satu kali di Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin, Makassar dan menyempatkan diri untuk merekam yang bikin jantung ngedisko dag dig dug, yakni pesawat mendarat dan lepas landas.  :D

Saksikan video yang Aku rekam di bawah ini tentang Batik Air mendarat di bandar udara internasional sultan hasanuddin, makassar yang terbang dari bandar udara internasional Pattimura, Ambon - Maluku.



Comments