Ini Kriteria Jadi Calon Pramugari Emirates Airlines

Airbus A380 Emirates Airlines
Salah satu pesawat Airbus A380 terbesar di dunia yang di miliki oleh Maskapai Emirates Airlines.

Salah satu maskapai terbesar di timur tengah yang paling mewah adalah Maskapai Emirates Airlines, maskapai yang berbasis di Dubai ini mempunyai puluhan armada pesawat mewah seperti Airbus A380 dan juga sebagai pemilik pesawat A380 terbanyak di dunia.

Airbus A380 sering disebut sebagai pesawat Superjumbo dan pesawat ini juga sebagai satu-satunya pesawat komersial sipil terbesar di dunia, pesawat buatan Airbus ini mampu mengangkut 850 lebih penumpang.

Kriteria Calon Pramugari Maskapai Emirates Airlines

Nyaris 200 ribu orang tiap tahun mendaftarkan diri mereka secara online untuk bekerja di maskapai Emirates, dan ternyata untuk menjadi awak pesawat di maskapai Emirates seperti pramugari tidak harus cantik, namun yang lebih di utamakan adalah profesionalitas.

Selain itu untuk menjadi pramugari di Maskapai Emirates Airlines Anda harus menjalani berbagai macam prosedur seperti test tinggi badan, menguasai bahasa Inggris, menjalani wawancara hanya 3 menit, masih muda, belum menikah dan menjalani berbagai macam test lain.

Salah satu test yang sering dilakukan Maskapai Emirates Airlines, yaitu Arm Reach Test adalah sebuah test untuk menyentuh atau meraih line atau garis yang telah dipasang setinggi 212 cm, jika Anda gagal mencapainya berarti Anda di wajibkan untuk pulang ke rumah alias gugur.

Menjalani Arm Reach Test adalah penting agar tidak merepotkan penumpang yang mengalami kesusahan ketika akan mengambil barang bawaannya yang ada didalam kompartemen atau bagasi kabin penumpang.

Selain itu test ini supaya memudahkan pramugari mengangkat atau meraih dan menyimpan barang bawaan penumpang di dalam bagasi kabin. Dan itu sudah menjadi tugas rutin semua pramugari didalam pesawat.

Comments