Dari Depok Ke Bandara Soeta Numpang Bus PO Hiba Utama

hiba utama jurusan depok
Inilah sosok bus PO Hiba Utama jurusan Depok ke Bandara Soekarno-Hatta dan sebaliknya yang sering Aku tumpangi.

Bus PO Hiba Utama adalah angkutan penumpang bandara dari Depok ke bandara Soekarno-Hatta dan sebaliknya. Bus ini sangat bersih dan full AC.

Bus ini akan penuh penumpang ketika balik dari bandara soekarno-hatta, tapi bila dari terminal Depok sangat sepi penumpang.

Bagi Anda yang akan berangkat dari Depok dan ingin bepergian ke Bandar Udara Soekarno-Hatta dapat menumpang bus PO Hiba Utama. Bus ini mangkal di terminal Depok tepatnya depan statiun Kereta Api atau dibelakang ITC Depok.

Bus ini kalau di bandara khusus terminal 1 bisa ditunggu di depan kedatangan penumpang pesawat atau area untuk menaikkan penumpang.

Sedangkan bus ini kalau di terminal 2 mangkal di terminal khusus Bus, sedangkan untuk terminal 3 silahkan tunggu saja di depan kedatangan penumpang pesawat.

Bus Hiba Utama sudah seringkali Aku tumpangi dari Bandara atau sebaliknya dari Depok, dulu sebelum ada bus mewah ini beroperasi, Aku seringkali harus pergi ke terminal rambutan lebih dulu untuk menumpang bus DAMRI yang tak terawat untuk pergi ke bandara.

Itu cukup melelahkan banget karena jauh, tapi sekarang sudah ada bus Hiba Utama jurusan Depok ke bandara Soekarno-Hatta dan sebaliknya sehingga ketika bepergian dari Kota Depok sudah dapat menghemat waktu dan tenaga serta ongkos, terima kasih kepada bus PO. Hiba Utama.

Jadwal keberangkatan bus PO. Hiba Utama dari terminal Depok beroperasi setiap hari dan setiap jam 1 bus ini masuk dan keluar terminal, dan akan tetapi pada malam hari bus ini cuma beroperasi sampai jam 21.00.

Bus ini bila dari Terminal Depok ke bandara Soekarno-Hatta penumpangnya hanya ada sedikit sekali dan apalagi dari jam 7-9 malam bisa-bisa cuma ada 2-4 orang penumpang, tetapi bus tetap jalan membawa penumpang, tapi sebaliknya bila bus ini dari bandara terisi penuh penumpang, Baik itu pada waktu malam atau siang hari.

Harga tiket bus ini, yakni Rp.80.000 dan seiring waktu harga tiketnya sering naik dan itu mungkin terjadi karena ada kenaikan harga BBM dan dollar kali.

Waktu tempuh bus Hiba Utama dari terminal Depok ke Bandar Udara Soekarno-Hatta dan sebaliknya, yakni 1 jam, itu kalau sedang macet bisa 2-3 jam lebih padahal bila naik pesawat dari Ambon ke Jakarta cuma 3 jam 30 menit. :D



Comments

  1. Kalo naik bus ini beli tiketnya gimana? Atau bayarnya sesudah naik?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beli di agen tiket di depan dalam terminal depok dan kalo dari bandar bebas naik ntar bus masuk tol baru bayar dan itu berlaku dari Depok juga jika tidak beli tiket.

      Delete
  2. Kalo dari bandara ke depok, bus ini cuma berhenti di bumi wiyata dan terminal saja kah? Atau kita bisa minta berhenti di mares, misalnya?

    ReplyDelete

Post a Comment