Pemandangan Indah Hotel Unik Serupa Layar Kembang

hotel termahal di dunia
Tarif kamar tipe Royal Suite permalam di hotel ini sekitar 240 juta setara dengan harga sebuah mobil mewah.

Hotel Burj al-Arab adalah sebuah hotel termewah yang pernah ada di dunia, berdiri indah di pulau buatan manusia terletak di lepas pantai di Dubai.

Bangunan eksentrik mirip layar mengembang ini didesain oleh Tom Wright dengan ketinggian 321 meter, terdiri dari 66 lantai dan tersedia berbagai fasilitas mewah dan pelayanan mewah pula.

Hotel unik nan mewah dengan pemandangan alam laut dan seisi kota Dubai ini berdiri megah di atas sebuah pulau buatan yang berada 280 meter dari lepas pantai di Teluk Persia. 

Hotel Burj al-Arab dimiliki oleh Jumeirah. Tarif kamar permalam di hotel adalah termahal sejagad, tapi bukan berarti hotel ini sepi tamu atau pengunjung.

Konon sekali menginap di hotel ini uangnya bisa dibuat beli sebuah mobil mewah seharga 240 juta, khusus untuk kamar Royal Suite adalah sebuah kamar berkelas dengan harga fantatis dengan fasilitas super lengkap serta pelayanan super mewah pula.

Hotel ini lebih sering di pakai tamu dari kalangan pebisnis dan selebritis dunia dan Holywood, siapa selebritis Indonesia yang pernah nginep disini?,

Hotel unik ini di klaim sebagai hotel bintang 7 dan juga sebagai hotel modern pertama di dunia yang berdiri di atas pulau buatan manusia, dan memang benar-benar bahwa hotel ini menawarkan pelayanan mewah dan pemandangan indah terutama di lantai 25 ke atas, begitu kata orang pernah menginap di sana :D.

hotel di pulau buatan
Hotel ini menawarkan pemandangan seisi kota Dubai dan laut

hotel di lepas pantai
Hotel ini berdiri di sebuah pulau buatan manusia di hubungkan jembatan pribadi dari darat.

hotel burj al arab
Hotel ini menyediakan banyak fasilitas mewah dengan harga fantatis. Selain itu tersedia restoran bagi pengunjung yang tidak ingin menginap.

Setiap kamar yang ada di hotel Burj Al Arab tersedia fasilitas penunjang lain seperti laptop, wifi gratis, mesin fotokopi, printer, dan mesin faks.