Apa Yang Dilakukan Pramugari Setelah Penumpang Turun?

pramugari selfie dalam loker pesawat
Seorang pramugari sedang selfie iseng di dalam bagasi kabin pesawat untuk mengusir rasa bosan dan stres usai penerbangan (foto:instagram)

Menjadi pramugari memang masih dirasakan sebagai sebuah dreamjob dan kita sebagai penumpang sering melihat mereka didalam pesawat dan mereka bukan barang pajangan agar terlihat lebih menarik didalam pesawat, tapi mereka adalah para petugas yang sering membantu kita saat boarding, membagikan makanan dan minuman, membantu masalah lainnya selama dalam perjalanan penerbangan dan memastikan keselamatan penumpang.

Pramugari juga adalah manusia, selama bertugas mereka sering menghadapi banyak hal yang bikin frustasi dan sudah menjadi santapan mereka selama berada dalam pesawat, seperti lelah, rasa bosan, stres, pusing mengatur penumpang, menghadapi penumpang nakal, kasar, iseng dan sebagainya, tapi mereka tidak marah dan tetap senyum cantik karena mereka memang sudah pekerjaan mereka dan sudah di didik sedemikian rupa.

Bosan dan stres itu sudah sifat manusia, hal itu juga di alami para pramugari, tapi pernahkah Anda bertanya-tanya apa yang dilakukan para pramugari untuk membunuh rasa bosan dan stres setelah pesawat mendarat dan semua penumpang sudah turun? Satu hal yang paling sering mereka lakukan, yaitu Selfie dan tidur di kursi penumpang.

Coba Anda bukan instagram dan cari dengan kata kunci ini #pramugari, maka dalam sekejab akan muncul puluhan foto pramugari cantik selfie sendiri dan kawan-kawan.