Di Bandara Ini Anda Bisa Selfie Ekstrim Sama Pesawat

selfie ekstrim sama Pesawat
Dua turis selfie unik sama Pesawat Terbang Yang Rendah di Pantai maho, Bandara St, Maarten Juliana, foto: instagram.

Selfie esktrim di pantai sama pesawat terbang hanya beberapa meter tepat di atas kepala mungkin hanya bisa dilakukan oleh wisatawan yang berada di Maho beach atau pantai maho di kepulauan Karibia, Belanda.

Pantai Maho adalah pantai wisata paling ekstrim tapi tidak berbahaya karena di pantai ini terdapat unjung landasan pacu bandara St. Maarten Juliana yang berdekatan dengan pantai itu yang memiliki pasir putih bersih yang sering di manfaatkan para turis untuk berjemur sambil menunggu kedatangan pesawat yang terbang hanya beberapa meter diatas kepala mereka.

Pesawat Terbang Rendah
Beberapa Terlihat Turis Pesawat Terbang Rendah mengabadikan di Pantai maho Pantai Dan lainnya terlihat jemuran Diatas pasir, Foto: instagram.

Di pantai Maho para wisatawan bisa mendapatkan pengalaman yang sangat istimewa, yaitu melihat pesawat terbang melintas untuk mendarat hanya beberapa meter di atas kepala mereka dan selain itu juga mereka dapat menonton pesawat meluncur ke langit biru dari balik pagar pembatas bandara St Maarteen Juliana.

Banyak hal yang bisa dilakukan oleh turis di pantai Maho Becah seperti menyelam, surfing, wakeboarding, selancar angin atau kitesurfing, berjemur di bawah sinar matahari di atas pasir putih bersih dan terakhir adalah selfie ekstrim sama pesawat.

selfie unik di Pantai maho
Turis selfie ekstrim sama Pesawat di Pantai maho. foto instagram.

Selfie sama pesawat adalah sebuah momen yang tidak boleh terlewatkan begitu saja bagi para turis. Momen foto selfie dan rekaman video ekstrim para turis sama pesawat dapat di lihat di youtube dan paling banyak bisa di instagram.