Ibu dan Bayi Selamat Atas Insiden Pesawat Jatuh di Hutan Rimba

bayi ajaib selamat dari kecelakaan pesawat
Seorang petugas Palang Merah Kolombia mengendong bayi ajaib dalam perjalanan menuju kota Quidbo untuk menerima perawatan kesehatan.

Sebuah pesawat kecil bermesin ganda, yakni Cesna dalam perjalanan terbang dari Quibdo, ibu kota Choco, menuju kota Nuqui di pesisir Samudra Pasifik jatuh di hutan rimba. 

Tim penyelamat berhasil menemukan bangkai pesawat itu dan pilotnya, Carlos Mario Ceballos, tewas di dalam kokpit sedangkan penumpang selamat, yakni seorang ibu dan bayi ditemukan selamat oleh tim penyelamat yang lebih dulu menyelamatkan diri mereka untuk mencari pertolongan, jauh dari tempat jatuhnya pesawat naas itu.

Penemuan ibu dan bayi setelah tim penyelamat melakukan pencarian selama tiga hari. Ibu dari bayi itu mengalami luka bakar dan bayi ajaib yang bertahan selama tiga hari di hutan rimba itu dalam keadaan sehat. Berkat kekuatan yang diberikan oleh ibunya. 
"Ini adalah keajaiban. Kawasan ini sangat rawan," kata Kolonel Hector Carrascal dari Angkatan Udara Kolombia kepada kantor berita AFP. 
"Semangat ibunya pasti memberikan bayi itu kekuatan untuk bertahan hidup." tambah Kolonel Hector Carrascal.