ZTE Blade S6 Sekilas Mirip Ponsel iPhone 6

ZTE Blade S6
ZTE Blade S6 menggunakan teknologi in-cell, itulah mengapa ponsel terlihat tipis dan ringan.

Pihak ZTE telah meluncurkan Blade S6 di Indonesia, namun hanya dijual secara online dan baru tersedia toko ponsel pada akhir Mei. Pabrikan ponsel pintar asal Cina ini menggunakan antarmuka buatan mereka sendiri, dan ponsel pintar dengan spesifikasi hardware tinggi ini diklaim sekilas mirip iPhone, namun memiliki fitur dan spesifikasi yang jauh berbeda.

Perangkat pintar ini tergolong sangat tipis, ringan dengan ketebalan hanya 7,7 mm. Selain itu perangkat ini juga mengusung fitur-fitur khas ZTE, yakni interaksi berbasis gesture Smart Sense, antarmuka pengguna MiFavor 3.0 dan fitur AliveShare.

Ponsel yang telah dibekali jaringan 4G LTE ini dan memiliki tiga tombol unik berbentuk lingkaran dilengkapi kamera belakang 13 MP dan depan 5 MP serta dual-SIM. Kamera ponsel ini bisa diandalkan untuk fotografi makro, pemandangan dan selfie.

ZTE Blade S6 hadir dengan layar 5 inci dengan tingkat kecerahan dan ketajaman gambar cukup memanjakan mata. Sepertinya ponsel ini tidak dilengkapi gorilla glass 3.

Blade S6 menggunakan prosesor berkecepatan tinggi, yakni Snapdragon octa core 64-bit dengan sistem operasi Android Lollipop (5.1) dan RAM 2 GB dan tersedia slot memori hingga 64 GB. Anda penggemar radio, ponsel pintar ini tersedia radio.

Harga ponsel pintar ini, yakni Rp2.999.000 bergaransi resmi 1 tahun dari ZTE Indonesia.


Comments