Bawang Putih Bisa Membunuh Sel-Sel Kanker di Otak

bawang putih
Ilmuwan  Jepang menemukan zat baru dari bawang putih yang dapat membasmi sel-sel kanker pada otak.

Sel-sel kanker sering tumbuh di jaringan tubuh tanpa terkendali dan kanker adalah penyebab utama kematian di negara-negara berkembang.

Dan ilmuwan kesehatan hingga kini terus berusaha mencari obat yang tepat untuk mencegah pertumbuhan atau membunuh sel-sel kanker pada tubuh dan juga otak tanpa ampun. 

Sekarang ada kabar baik dari ilmuwan Jepang. Mereka menemukan properti baru dan berguna untuk membasmi pertumbuhan sel-sel kanker di otak dari bawang putih.

Menurut ilmuwan Jepang bahwa bawang putih tidak hanya melindungi terhadap infeksi virus pernapasan.

Tetapi juga mampu menangani sel-sel kanker dalam onkologi. Para ilmuwan telah membuat kesimpulan tersebut setelah melakukan serangkaian percobaan pada tikus di laboratorium.

Ilmuwan jepang mengatakan bahwa bawang putih dapat menaklukkan sel kanker, yang terbentuk di otak manusia.

Penelitian ini dilakukan selama setahun. Sepanjang waktu ini, tikus laboratorium yang telah didiagnosis dengan onkologi otak, menu makan tikus ditambah bawang putih cincang.

Pada akhir penelitian terungkap bahwa penambahan bawang putih untuk makanan tikus, sel-sel kanker akhirnya mati di otak.

Menurut ilmuwan bawang putih mengandung zat yang mempengaruhi pertumbuhan sel-sel kanker, dan mereka mulai merusak diri sendiri, dan kemudian benar-benar menghilang. 

Seperti yang dijelaskan oleh para ilmuwan, bawang putih mengandung bahan yang unik, yaitu allicin, yang merupakan antioksidan alami yang kuat dan menemukan bahwa bawang putih adalah produk profilaksis untuk berbagai jenis kanker.

Dan ia, juga mampu bagaimana memperlambat atau menghentikan pertumbuhan tumor.