Aquos Crystal SH825Wi, Ponsel Tanpa Bingkai

Aquos Crystal SH825Wi
Sharp resmi merilis seri smartphone untuk pertama kalinya di Indonesia. Seri Aquos Crystal SH825Wi menjadi handset pertama Sharp yang dirilis di Tanah Air. foto: cnnindonesia.com

Nyaris semua Ponsel pintar pakai bingkai dengan lebar beberapa inci sehingga layar ponsel terlihat menyempit atau kecil, namun ponsel Sharp Aquos Crystal SH825Wi hadir dengan layar LCD 5 inci tanpa bingkai atau borderless. 

Ponsel ini terlihat sangat keren dan tentunya berbeda dari semua smartphone yang beredar saat ini sehingga layar dari ponsel ini terlihat lebih luas dan tajam. Ponsel anyar yang nyaris tanpa bingkai ini sudah diluncurkan di tanah dan diklaim memiliki fitur audio dengan suara jernih di seluruh permukaan layarnya.

Smartphonne Aquos Crystal SH825Wi hadir dengan resolusi kamera selfie bagian depan 1,2 MP  dan belakang beresolusi 8 MP. Ponsel layar lebih luas ini di pacu  dengan prosesor  Qualcomm Snapdragon 400 Quadcore 1,2 GHz dan dibekali memori internal 8 GB dan RAM 1,5 GB serta tersedia slot eksternal. 

Ponsel pintar dari Sharp ini sudah didukung jaringan 4G LTE dan ditenagai baterainya 2.040 mAh, selain itu ponsel anyar yang hadir dengan konsep frameless  ini menjalankan sistem operasi Android 4.4.2 (Kitkat).

Sharp adalah produsen peralatan elektronik asal Jepang sekaligus pemimpin dalam teknologi LCD dan digital secara resmi untuk pertama kalinya meluncurkan ponsel pintar andalannya di Indonesia, yakni Aquos Crystal SH825Wi dibanderol seharga Rp3,999 juta dengan dua pilihan warna hitam dan putih.


Comments