Acer Liquid Z520, Ponsel Murah Dengan Kamera 8 MP

Acer Liquid Z520
Ponsel Acer Liquid Z520 sudah di rilis di Indonesia, ponsel pintar ini menggunakan kamera utama dengan resolusi 8 MP dan depan 2 MP serta prosesor quad-core 64-bit.

Ponsel Harga Murah Acer Liquid Z250. - Anda tak ingin isi dompet histeris hanya karena beli ponsel mahal, maka belilah ponsel android dengan harga murah tapi bukan berarti HP tersebut sebagai barang murahan, tapi sebaliknya sangat luar biasa, yakni hadir dengan menggunakan spesifikasi hardware atau perangkat keras tinggi. 

Dan perlu Anda tahu bahwa belum tentu ada produsen ponsel yang menjual murah sebuah ponsel dengan teknologi layar terang atau tajam dan kamera depan 8 MP, tapi produsen ponsel Acer menantang hal tersebut dengan meluncurkan ponsel Acer Liquid Z520 dengan harga ramah isi dompet.

Liquid Z250 hadir dengan menjalankan OS Android Kitkat 4.4.2, ponsel dengan ukuran layar 5 inci ini menggunakan prosesor Quad-Core 1.3GHz - MT6582M dan dilengkapi RAM 1GB, media penyimpanan data internal 8 GB dan tersedia slot media penyimpanan data eksternal sampai 64 GB.

Spesifikasi lainnya kamera depan 2MP, kamera belakang atau utama 8MP dengan auto fokus dengan Flash LED, DTS Studio Sound keren tiada tara, ponsel pintar ini menggunakan dual micro SIM dan dibekali baterai 2000mAh.

Acer Liquid Z250 dapat memotret atau menggambil foto secara otomatis dengan suara. Saat ingin selfie dengan Liquid Z520, Anda cukup bilang "Cheese" dan fotomu akan otomatis terjepret.

Ponsel pintar yang belum mendukung jaringan 4G ini di jual dengan harga Acer Liquid Z250 Rp 1.3 jutaan.


Comments