Pamer Foto Buah Manggustan Hasil Bidikan Kamera ZenFone 5

manggis
Foto sebuah buah manggustan atau manggis ini dibidik menggunakan kamera dari ponsel asus zenfone dengan mengaktifkan modus HDR. 

Hasil foto ponsel kamera zenfone 5. - Kamera zenfone 5 paling pintar untuk fokus ke objek dan bisa diandalkan juga untuk fotografi makro serangga kecil dan bunga. Hasil fotonya tidak begitu mengecewakan walaupun hanya dibekali kamera belakang 8 MP. Sekarang perusahaan Asus telah merilis kembali seri zenfone baru, yakni zenfone 2 sebanyak 4 model dengan spesifikasi yang berbeda tapi memiliki kesamaan di prosesor 2.3 Ghz untuk dua seri dengan RAM 4 GB dan 1.8 Ghz untuk seri RAM 2 GB, kamera belakang 13 MP dan jaringan 4G.

ZenFone 5 walaupun hanya dibekali kamera 8 MP sepertinya sudah sangat mantap untuk selfie dan bahkan foto-foto makanan seperti buah manggustan sebelum di makan sampai habis. :D. Tips supaya mendapatkan foto yang berkualitas terbaik dari asus zenfone 5 adalah dengan selalu mengaktifkan modus HDR tapi ini hanya berlaku ketika lingkungan penuh cahaya atau terang dan tidak boleh goyang.

manggustan
Foto buah manggustan atau manggis yang telah di kupas dan di fotoin sebelum di makan sampai habis ini dibidik pakai kamera zenfone 5 dengan mengaktifkan modus normal.

Tahukah Anda bahwa buah manggustan atau manggis memiliki kandungan antiinflamasi dan antioksidan yang tinggi sehingga buah ini paling ideal dikonsumsi untuk mencegah penuaan dan kanker. Dan uniknya buah ini dikenal dengan sebutan "Ratu Buah" dan pasangannya adalah durian sebagai Raja Buah.


Comments