OPPO R1X, Ponsel Baru Rilis Dengan Kamera 13 MP

OPPO R1X
Ponsel OPPO R1X ini dibekali kamera depan 5 MP dan belakang 13 MP.

OPPO R1X. - Ponsel Oppo R1X tergolong sebagai ponsel mewah dan ponsel pintar ini sudah dirilis di Indonesia dengan harga Rp. 4.299 juta. R1X hadir dengan mengepankan desain yang unik untuk jiwa-jiwa yang ingin merasa muda selalu dan teknologi tinggi.

Spesifikasi umum dari ponsel Oppo R1X, yakni kamera belakang 13 MP dan depan 5 MP, kedua hardware kamera itu sudah lebih dari cukup untuk memuaskan diri Anda selfie dengan hasil foto yang berkualitas. Ponsel yang lebih mengedepankan fashion ini dibekali dapur pacu prosesor octa core Qualcomm Snapdragon 615 1,7 GHz dengan RAM 2 GB. 

Selain itu R1X dibekali memori internal, yakni ROM 16 GB dan tersedia slot microSD eksternal hingga 128 GB. Ukuran fisik dari Oppo R1x, yaitu 5 inci memakai panel LCD dengan ketajaman 720 x 1280 piksel, ponsel ini tidak menjalankan OS Lolipop tapi operasi Android 4.4.  

Dapur pacu R1X  menggunakan prosesor octa core 1,7 Ghz Qualcomm Snapdragon 615, RAM 2 GB, dan memori internal 16 GB yang dapat diperluas dengan memori eksternal up to 128 GB.

Fakta menarik dari Oppo R1X, yakni memiliki tiga lapisan kaca sebagai pelindung layar sehingga ponsel ini tak mudah tergores.

Oppo Indonesia hanya menjual ponsel R1X di 5 kota besar, yakni Jalarta, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Makasar, namun bagi Anda yang berada di kota lain dapat memesannya secara online.


Comments