Cara Ekstrim Menumpang di Roda Pesawat Dilakukan Para Pria ini

Ilustrasi pesawat garuda Indonesia tiba di bandara pattimura Ambon.

Anda ingin naik pesawat pastikan membeli tiket di agen pesawat terpercaya dan jangan meniru cara para pria yang nekat ini yang mana mereka menumpang pesawat dengan cara ilegal tapi esktrim, yaitu bukan didalam kabin pesawat tapi menumpang secara ilegal dengan bersembunyi di ruang roda pesawat yang minim oksigen. Sudah pasti aksi nekat itu adalah nyawa taruhannya, tapi ajaibnya mereka semua selamat sampai tujuan tapi mengalami kelelahan luar biasa.

Mario Steve Ambarita Menumpang pesawat dari Bandara Udara Sultan Syarif Kasim  II Pekanbaru.

Mario Steve Ambarita termaksud salah satu bocah jenius kalau tidak jenius, besar kemungkinan ia tidak akan lulus masuk ke bandara dan bahkan hingga ke ruang roda pesawat. Ternyata ia telah mempelajari cara menumpang secara ilegal di ruang roda pesawat di internet dan juga mempelajari kondisi dari bandara Sultan Syarif Kasim II yang dulunya bernama Bandara Simpang Tiga.

Hanya untuk melihat tanah kelahirannya lebih dekat, yaitu Jakarta, Mario nekat menumpang pesawat secara ilegal di ruang roda pesawat Garuda. Dilansir dari kompas.com Mario masuk ke ruang roda pesawat Garuda Indonesia (GA177) dan ikut terbang dari Bandara Sultan Syarif Kasim II sampai dengan selamat di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Selasa (7/4/2015) sore.

Remaja 16 Jadi penumpang gelap di pesawat Hawaii Airlines

Tahun 2014 seorang remaja berusia 16 tahun melakukan hal yang sama, yaitu menumpang di ruang roda pesawat selama penerbangan panjang, remaja itu yang hanya membawa sisir lebih banyak tidak sadarkan diri.

Dilansir dari viva.co,id Sebuah pesawat lepas landas dari Bandara San Jose di California menuju Hawaii. Simon mengatakan berdasarkan rekaman petugas keamanan di Bandara San Jose, remaja itu diduga berasal dari Santa Clara.

Dia kemudian melompati pagar untuk bisa masuk ke tempat penyimpanan roda pesawat Hawaii Airlines. Begitu mendarat di Bandara Maui, remaja laki-laki itu turun dari roda pesawat dan mulai berkeliling bandara.

"Dia tidak sadarkan diri saat sebagian besar menjalani penerbangan," kata Simon. Penerbangan memakan waktu sekitar 5,5 jam dan berada di ketinggian 12 ribu meter.

Bocah Negeria berusia 14 Tahun jadi penumpang ilegal

Aksi bocah ini dilakukan tahun 2013 dengan menumpang pesawat lokal dan lama penerbangan memakan waktu selama 35 menit dan ia berhasil selamat.

Jasad Giorgio Abduladaze telah membusuk di ruang roda pesawat

Kisah ini terjadi di negara beruang, yakni Rusia pada tahun 2013. Sesosok mayat bernama Giorgio Abduladaze ditemukan di ruang roda pesawat Airbus A-330, penerbangan dari Italia. Menurut penyelidikan, mayat itu sudah ada di situ selama empat hari, ikut terbang ke berbagai negara. Dia duga tewas karena kedinginan.

Bocah 16 Tahun Dari Carlotte jadi penumpang ilegal dan meninggal

Aksi bocah berusia 16 tahun menumpang di ruang roda pesawat dari Carlotte menuju Boston ditemukan tewas dan aksi bocah itu dilakukan tahun 2010.

Ada banyak sekali kisah dari pria-pria nekat yang menumpang secara ilegal dan ekstrim di ruang roda pesawat.


Comments