Pesawat Delta Tergelincir Karena Badai Salju

Pesawat Atlanta Tergelincir
Sebuah pesawat Delta dari Atlanta tergelincir dari landasan pacu di tengah badai salju di daerah New York , menyebabkan 24 orang terluka.
Sebuah pesawat dari Atlanta tergelincir di landasan pacu di Bandar Udara LaGuardia, New York, pada hari Kamis dan menabrak pagar pembatas di tepi perairan dingin, saat ini bahaya badai salju dari Texas sampai Inggris. 

Sebanyak 24 orang menderita luka ringan dalam kecelakaan itu dan tiga dari mereka harus diangkut ke rumah sakit terdekat, kata pemadam kebakaran New York. Bandara dibuka kembali beberapa jam setelah insiden itu, kata Otoritas Pelabuhan New York dan New Jersey dalam sebuah pernyataan. 

Insiden ini terjadi sekitar pukul 11:00 EST (1600 GMT), Delta penerbangan 1086 mendarat di bandar udara LaGuardia setelah penerbangan pagi dari Atlanta. 127 penumpang dan lima awak berhasil diselamatkan dari pesawat. Landasan pacu di LaGuardia ditutup segera setelah insiden.

Di wilayah New York City, ada dua bandara di daerah itu, yaitu Bandara Kennedy dan Bandara Internasional Newark Liberty, di utara New Jersey, juga melakukan penundaan setengah hari lebih dari tiga jam karena salju dan es, Federal Aviation Administration melaporkan. Hampir seribu penerbangan telah dibatalkan di daerah New York Tri-State karena badai musim dingin. 

Dinas Cuaca Nasional (NWS) telah mengeluarkan peringatan badai musim dingin untuk New York City, Long Island dan wilayah New Jersey sampai 07:00 Kamis, memprediksi akumulasi salju antara 4 dan 7 inci. 


Comments