Lenovo A6000, Ponsel 4G Berteknologi Tinggi Dan Murah

Lenovo A6000
Lenovo A6000 telah dilengkapi teknologi 4G LTE dan Kamera Belakang 8 MP serta Radio FM.

Ponsel Pintar Murah Dengan 4G LTE - Saat ini semua operator seluler berangsur-angsur memperluas cakupan layanan jaringan seluler mereka ke 4G LTE di semua provinsi dan walaupun saat ini belum merata, namun ada kepastian bahwa semua provinsi terutama kota-kota besar seperti kabupaten di tahun 2016 akan menikmati jaringan data berteknologi, yakni 4G LTE.

Satu hal yang perlu Anda pertimbangkan kembali sebelum membeli sebuah smartphone android baru, yakni ketersediaan teknologi 4G LTE di smartphone yang akan di beli itu dan saat ini memang masih banyak ponsel pintar yang beredar di pasar smartphone hanya mendukung 3G dan masih sedikit yang mendukung 4G LTE tapi di jual dengan harga mahal.

Lenovo A6000.  Ponsel pintar berukuran 5 inci ini memiliki spesifikasi teknologi tinggi dan baru yang patut Anda lirik, bagaimana tidak, smartphone itu telah mendukung jaringan berkecepatan tinggi, yakni 4G LTE, kamera belakang 8 MP dengan lampu flash, depan 2 MP dibekali penyimpanan data internal 8 GB yang dapat diperluas dengan slod card memori eksternal hingga 64 GB serta terbenam RAM 1 GB.

Ponsel pintar Lenovo A6000 dilengkapi dengan grafis 32 bit baru sehingga saat Anda melihat video, foto, game penampakkan mereka lebih terang, menyejukkan mata dan detail. Selain itu ponsel pintar ini dipacu teknologi berkecepatan tinggi memakai prosesor Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410, Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53. 

Lenovo A6000 menjalankan OS Android Kitkat versi 4.4.2 diperkuat dengan baterai Li-Ion 2300 mAH dan ponsel pintar ini dilengkap dual sim card serta tersedia hiburan, yakni Radio FM.

Harga Ponsel Pintar Lenovo A6000, yakni Rp. 1,5 juta.


Comments