Ini Kumpulan Foto Hasil Asus ZenFone 5, Modus DoF

bunga kedalaman bidang
Foto setangkai bunga di pohon ini di rekam pakai kamera asus zenfone 5 dengan mengkatifkan fitur modus kedalaman bidang. 

Ponsel pintar Asus ZenFone 5. - Spesifikasi kamera dari smartphone zenfone 5, yaitu kamera belakang 8 MP dan depan 2 MP, kamera dari smartpone ini dilengkapi dengan 13 fitur modus kamera, yakni Time Rewind, Image Stabilizer, Panorama, Selfie, Depth of Field, Always in Focus, Clear Zoom, Instant Camera, All Smile, Smart Remove, Effects, Beautification, GIF Animation.

Fitur modus Depth of Field (DoF) atau Kedalaman Bidang.

Fitur kedalaman bidang ini dikhususkan untuk mengambil gambar objek berukuran kecil dan sedang seperti serangga, mainan anak-anak, botol dan sebagainya dalam jarak yang dekat sekali untuk menghasilkan foto yang lebih terang dan detail dengan latar belakang kabur atau blur secara keseluruhan.

Cara mengaktifkan modus kedalam bidang pada kamera asus zenfone 5, yakni cari objek yang berukuran kecil atau sedang dengan latar belakang yang cukup terang, terus aktifkan kamera lalu pilih modus kedalaman bidang, selanjutnya fotolah objek tersebut dengan mendekatkan ponsel pintar Anda ke objek dan jangan lupa terus bereksprimen dengan memajukan dan memundurkan jarak ponsel atau diri Anda dari objek untuk mendapatkan foto yang berkualitas terang, baik dan berseni tinggi, Dan selain itu, saat akan mengambil foto dari objek usahakan ponsel tidak boleh goyang karena bila goyang kualitas hasil foto akan terlihat jelek. 

mainan anak-anak
Mainan anak-anak ini di rekam pakai kamera asus zenfone 5 dengan mengaktifkan fitur kedalaman bidang.

mainan anak-anak kecil
Mainan anak-anak ini juga di rekam pakai kamera asus zenfone 5 dengan mengaktifkan fitur Kedalaman Bidang.


Comments