Pramugari Xiamen Airlines Tampil Dengan Seragam Baru

Pramugari Xiamen
Pramugari Xiamen Airlines selfie dengan seragam baru generasi keenam 
Pramugari di Xiamen Airlines telah mengganti seragam lama dengan seragam generasi keenam perusahaan pada 6 Februari. Generasi kelima secara bertahap telah digantikan oleh desain seragam baru ini sejak akhir 2014. 

Perusahaan itu juga berencana akan mengganti seragam lama dengan seragam baru untuk pilot dan staf darat secara bertahap, dengan tetap menjaga gaya dan warna yang sama. Seragam generasi keenam adalah karya desainer Taiwan Jaemi Chen. 

Ini kembali dari warna ungu generasi kelima biru, warna logo Xiamen Airline, menggunakan tiga warna yang berbeda dari warna biru sebagai simbol untuk posisi yang berbeda di pesawat. Seragam biru muda untuk staf pramugari sementara yang gelap untuk kepala pramugari; yang paling gelap bagi manajer kabin. 

Asal Maskapai Xiamen Airlines

Xiamen Airlines adalah sebuah maskapai penerbangan pertama berbasis di negara Republik Rakyat Tiongkok yang dioperasikan oleh pihak swasta. Maskapai ini didirikan pada tanggal 25 Juli 1984 dan bermarkas di Bandar Udara Internasional Gaoqi Xiamen. 

Kepemilikan maskapai ini adalah 60% oleh China Southern Airlines dan 40% oleh Xiamen Construction and Development Group.

Sumber referensi: english.sina.com dan id.wikipedia.org


Comments