Foto Indah Pesawat Batik Air dan Bandara Pattimura

pesawat batik air
Pesawat Batik Air sedang menurunkan penumpang di Bandara Pattimura Ambon, pukul 14.00 WIT. Pesawat ini menyediakan minuman dan makanan gratis. 

Pesawat batik air. - Foto diatas itu menunjukkan aktifitas dari sebuah armada pesawat punya Batik Air yang menggunakan garbarata yang baru saja sampai di bandar udara Pattimura-Ambon, usai terbang selama satu jam dari Bandar Udara Sultan Hasanuddin-Unjung Pandang-Makassar.

Pesawat itu dilengkapi sarana hiburan dan penumpang juga diberi jatah makan dan minuman yang terdiri dari teh, kopi dan jus dan lain-lain, namun, khusus minuman Anda harus Anda pilih sendiri ketika di tanya oleh pramugari mau minum minuman apa?.

Pesawat inilah paling sering Aku tumpangi untuk terbang ke Jakarta dan sering transit di Bandar Udara Sultan Hasanuddin-Makassar-Unjung Pandang dengan waktu tempuh cuma satu jam dan kadang juga sering naik armada pesawat punya Lion Air karena murah meriah. :D

pesawat di bandara pattimura
Tampak beberapa pesawat ukuran kecil dan besar, yakni Armada pesawat Sriwijaya Air yang sedang parkir di bandara pattimura, Ambon

bandara pattimura
Beginilah pemandangan terindah dari bangunan dan menara bandara di bandara Pattimura, Ambon, Maluku

Foto diatas adalah bangunan di bandara Pattimura, Ambon, Anda yang mau bepergian ke Makassar atau Jakarta untuk mencapai Bandara Pattimura ada banyak pilihan kendaraan, yang paling murah adalah menggunakan Jasa Ojek jika Anda tidak membawa banyak barang dan cepat sampai.

Selain itu ada angkutan umum dan bus Bandara serta taksi, ini adalah mobil pribadi yang digunakan pemiliknya sebagai mobil carteran, Anda harus nego bila mau pakai mobil tazxi.

Pilihan paling angkutan darat murah lain adalah naik mobil angkutan umum jurusan Hatu ke kota Ambon Manise, ongkosnya cuma Rp 10.000.

Baca juga: Aku Baru Pertama Kali Naik Pesawat Batik Air


Comments