Smartphone LG Dengan 4G LTE Yang Telah Beredar di Indonesia

smartphone LG 4g LTE
Dua wanita cantik memamerkan smartphone LG I image credit: lgindonesiablog.com

Sekarangnya musimnya 4G LTE dan bagi yang berkantong tebal dapat menikmati jaringan yang diklaim super cepat itu dengan membeli perangkat seluler dengan kemampuan 4G  LTE yang telah beredar di pasar elektronik atau agen resmi seluler pintar di tanah air.

Dilansir dari lgindonesiablog.com Sepanjang tahun ini (2014), LG Mobile tercatat telah memperkenalkan lima smartphone dengan kemampuan 4G LTE di Indonesia. Kelimanya. yaitu :

1. LG G Pad,
2. LG G2, 
3 LG G3 dengan kapasitas RAM 16GB, 
4. LG G3 4G LTE dengan RAM 32GB dan
5. LG Nexus 5. 

Dengan kepemilikan sejumlah ini, LG Mobile Communications Indonesia sekaligus mencatatkan diri sebagai pabrikan yang memiliki jajaran produk smartphone 4G LTE terbanyak yang beredar di Indonesia.
“Kami merupakan pabrikan smartphone yang paling siap untuk mendukung layanan 4G LTE di Indonesia,” ujar Adinda Nesvia, Head of Product Marketing LG Mobile Communications Indonesia.
Pernyataan ini dibuat menyambut peresmian layanan 4G LTE di Indonesia yang diusung salah satu operator terbesar di tanah air pada hari ini (8/12). Kesiapan ini, menurut Adinda, dengan mudah dapat dilihat salah satunya dari ketersediaan rangkaian smartphone LG dengan kemampuan 4G LTE yang telah beredar di Indonesia.