Seorang Wanita Lahirkan Bayi di Dalam Pesawat Southwest

Southwest
Penumpang wanita tersebut melahirkan tidak lama setelah Flight 623 lepas landas dari San Fransisco, ia melahirkan bayi laki-laki

Sebuah pesawat dari maskapai Southwest Airlines nomor Flight 623 dibuat heboh oleh seorang wanita hamil. Wanita itu melahirkan di dalam pesawat. 

Pesawat itu seharusnya terbang dari bandara San Fransisco dan berakhir di bandara Phoenix, namun karena seorang wanita melahirkan di dalam pesawat, terpaksa pesawat itu mendarat di Los Angeles Selasa 9 Desember 2014.

Beruntung wanita itu bantu oleh beberapa awak pesawat dan seorang dokter, serta perawat yang ikut naik di dalam penerbangan. Sementara itu, juru bicara Los Angeles Fire Departement, Erik Scott mengatakan, petugas pemadam kebakaran dan paramedis naik ke pesawat, setibanya Southwest Airlines mendarat di Bandara Internasional Los Angeles. Kemudian, ibu dan bayi yang baru lahir tersebut langsung dilarikan ke rumah sakit.

Menurut pengakuan dari beberapa para penumpang mengatakan bahwa mereka mendengar teriakan panggilan untuk dokter, namun mereka tidak mengetahui keadaan darurat apa yang sedang terjadi. 

Lalu Kapten pilot mengatakan bahwa "Selamat atas kedatangan bayi laki-laki baru, jadi kami semua mulai bertepuk tangan.