Airbus ACJ319 Menawarkan Kabin Terbesar di Jet Expo

kabin pesawat jet perusahaan
Kemewahan kabin pesawat airbus ACJ319, Airbus ACJ319 adalah salah satu pesawat paling populer dari jet keluarga perusahaan, luas dan kabin tertinggi dari setiap jet bisnis dengan jangkauan antarbenua.I foto: airbus.com

Airbuss ACJ319 yang dipamerkan di Jet Expo ini memiliki kabin yang lebih luas dan tinggi daripada jet bisnis lainnya, memberikan pelanggan potensial kemampuan untuk mengambil kantor dan apartemen dengan mereka ketika mereka terbang - serta membawa lebih dari rekan-rekan mereka, keluarga dan teman-teman. 

Hal ini dioperasikan oleh MJet, ditawarkan untuk VVIP charter, dan 19 kursi penumpang dalam kabin yang mencakup area lounge ditambah kamar tidur dengan kamar mandi.  Ini adalah pertama kalinya bahwa Airbus telah memamerkan MJet Airbus ACJ319 di pameran. 
"Jet bisnis adalah enabler yang kuat, terutama di saat yang tidak menentu, dan pesawat Airbus jet perusahaan adalah produktivitas puncak piramida, dengan kemampuan untuk membawa lebih banyak orang, lebih menguntungkan dan lebih efisien," kata Chief Operating Officer, Pelanggan Airbus, John Leahy. 
"Airbus Jet perusahaan juga mengalami perubahan dalam kabin yang lebih besar,  tinggi, lebar dan kebebasan bergerak daripada jet bisnis lainnya," tambahnya. 
Sumber: airbus.com