Kisah Indri Lidiawati, IRT Sukses Sebagai Publisher Adsense Indonesia

Indri Lidiawati
Indri Lidiawati mengaku sebagai seorang blogger sejak tahun 2010 dan dia mungkin salah satu dari sekian publisher adsense google yang suskses di Indonesia. I foto: www.juragancipir.com

Indri Lidiawati lebih dikenal dengan nama online, yakni Juragancipir. Ia merupakan seorang IRT alias ibu rumah tangga, sosok sederhana ini sungguh luar biasa di kalangan blogger pemula.

Bagaimana tidak, ia ikhlas membagi seluruh ilmu atau pengalamannya dari jatuh bangun sebagai seorang publisher Adsense Google Indonesia hingga mencapai sukses saat ini. 

Anda penasaran sama Ibu Indri, silahkan lebih dulu kunjungi blognya di Juragancipir. Indri diduga sukses sebagai seorang blogger dengan mengelola beberapa blog.

Kesuksesan yang ia raih tentunya tidak semudah membalik telapak tangan dan ia telah melalui banyak rintangan jatuh bangun dalam dunia blogging, seperti kata Meggy Z : "Jatuh Bangun Aku Mengejarmu (Adsense Google)".

Penulis artikel ini juga sering mengalami hal yang sama, tapi lebih banyak jatuhnya daripada bangunnya. Oh sial.

Keuletan Indri mengelola beberapa blognya semata-mata hanya ingin Api gas atau kompor di dapurnya tetap menyala, karena ia tidak memiliki profesi gemilang yang tetap, tapi hanya sebagai seorang IRT pengangguran.

Berapakah penghasilan Indri dalam sebulan sebagai publisher Adsense Indonesia,? Katanya tidak banyak tapi lebih dari cukup

Ada prinsip menarik dari Indri sebagai seorang blogger sejati, yakni:

"Ingin berbagi informasi yang sebaik-baiknya dan bermanfaat bagi pembaca. Tidak ada sesuatu yang indah dalam blogging jika tidak bermanfaat bagi pembaca."  Kata Indri

Sukses memang hanya menyertai orang -orang yang berusaha giat dan mencintai profesinya.

Semoga sukses selalu Indri.



Comments

Post a Comment