Kata Motivasi Dari Napoleon Hill, Pengarang Buku Fenomenal

Napoleon Hill
Napoleon Hill, penulis buku Think And Grow Rich merupakan sebuah buku paling fenomenal yang pernah diterbitkan di muka bumi
"Jika Anda tidak mampu mengerjakan hal-hal besar, kerjakanlah hal-hal kecil dengan cara yang besar." - Napoleon Hill
"Orang terkaya adalah mereka yang memberikan pelayanan terbaik kepada orang lain." - Napoleon Hill
"Anda bisa melakukannya jika Anda percaya Anda bisa." - Napoleon Hill
"Anda akan mempercayai apapun yang sering Anda katakan pada diri Anda bahkan jika Anda katakan itu tidak benar." - Napoleon Hill
"Jika Anda sendiri tidak percaya, jangan meminta orang lain untuk percaya." - Napoleon Hill
Napoleon Hill adalah seorang motivator paling terkenal di abad 19 dan 20-an. Bukunya yang paling terkenal, Think and Grow Rich adalah salah satu buku terlaris sepanjang masa. Selain itu ia dianggap sebagai seorang motivator klasik nomor satu di dunia.

Hill meninggal tahun 1970, buku Think and Grow Rich telah terjual sebanyak 20 juta kopi. Ia pernah menjadi penasihat Presiden Franklin D. Roosevelt sejak 1933 sampai 1936.

Salah satu kutipan ternama dari Hill adalah:
"Apapun yang dapat dipikir dan diyakini oleh benak manusia, dapat dicapai juga olehnya." Napoleon Hill
Buku Think and Grow Rich dianggap fenomenal karena dikarang berdasarkan pengalaman lebih dari 20,000 orang sukses, dan wawancara khusus dengan lebih dari 500 orang sukses pada masanya. Di antaranya adalah Thomas Alva Edison, Alexander Graham Bell, Henry Ford, Elmer Gates, Charles M Schwab, Theodore Roosevelt, William Wrigley Jr, John Wanamaker, William Jennings Bryan, George Eastman, Woodrow Wilson, William H. Taft, John D. Rockefeller, F.W. Woolworth, Jennings Randolph, dan sebagainya.