5 Kebiasaan Menarik Dari Im Yoon Ah Merawat Kecantikan

cewek cantik korea, Im Yoon Ah
Im Yoon Ah punya trik alami dari menjaga kelembaban kulit wajahnya dengan melapnya dengan air hangat

Baca dulu tentang Mengenal Sosok Dari Im Yoon Ah, Gadis cantik asal Korea Selatan ini lebih populer dari teman-temannya di SNSD. Dan bahkan Yoona mendapat beberapa julukan unik karena sifatnya atau karena kecantikannya, bahkan dianggap sebagai 'wajah' dari SNSD dengan kata lain lebih cantik dari membernya.

Gadis cantik dari Korea Selatan bernama lengkap Im Yoon Ah memiliki nama populer, yakni Yoona dan ternyata nama aslinya memiliki arti, yakni Anak kecil yang tak berdosa. Selain memiliki nama dengan arti unik ternyata ia juga memiliki segudang hal menarik.

Dibawah ini fakta ada beberapa fakta menarik dari gadis yang mendapat julukan Deer berarti Rusa, karena tingkahnya sangat aktif, bagi para cewek patut meniru dari kebiasaan Yoona agar selalu terlihat cantik alami.
  1. Memakai masker wajah setiap tidur, walaupun sudah cantik tapi Yoona tak lupa untuk tetap menjaga kecantikan alami nya dengan memakai masker wajah.
  2. Aktif, itu merupakan salah satu sifat dari Yoona sehingga ia mendapat julukan Deer (rusa). Kebiasaan banyak gerak itu bagus untuk membakar lemak.
  3. Melap wajah dengan air hangat. Memiliki jadwal yang padat bisa menyebabkan kelelahan dan kulit mengering ternyata untuk menjaga wajah tetap terlihat segar atau lembab, Yoona mengakali nya dengan melap wajahnya dengan air hangat dengan begitu pori-pori aktif dan kulit menjadi lembab kembali.
  4. Lebih suka make up natural atau tipis. Yoona sangat menghindari make up tebal atau secara berlebihan karena mungkin takut akan zat berbahaya yang terkandung di dalamnya yang dapat merusak kelembaban kulit.
  5. Bertubuh langsing dan jenjang serta cantik pula, ternyata tidak ada rahasia untuk menjaga tubuh tetap langsing dari Yoona dan bahkan ia tidak begitu aktif olahraga, intinya tetap makan teratur buah, sayur segar dan rajin minum air putih untuk menjaga kulit.


Comments