Kata Motivasi Dari Putri Diana

Diana Frances Spencer
Pada 31 Agustus 1997, Diana meninggal dunia karena kecelakaan mobil yang di kendarai di jalan terowongan Pont de l'Alma di Paris bersama-sama dengan Dodi Al-Fayed dan sopir Henri Paul I foto: pinterest.com

Setiap manusia butuh dihargai karena setiap orang memiliki potensi untuk memberikan sesuatu kembali - Putri Diana (Diana Frances Spencer)
Diana adalah ibu dari dua putra kerajaan Inggris, yakni Pangeran William dan Harry.

Diana dan Dodi menumpang Mobil Mercedes-Benz S-Class W140 yang dikemudikan oleh Hôtel Ritz Paris, Henri Paul mengemudi dengan kecepatan tinggi untuk menghindari kejaran para fotografer paparazzi, tapi naas mereka mengalami kecelakaan di Terowong Pont de l'Alma.

Imaduddin Muhammad Abdul Mun'im al Fayed (Dodi) (lahir 15 April 1955 – meninggal 31 Agustus 1997 pada umur 42 tahun) adalah putra dari Muhammad al Fayed, pemilik dari ritel Harrods dan Hôtel Ritz Paris.

Hubungan Pangeran Charles dan Putri Diana pada tahun 1995 menjadi tahun keretakan hubungan rumah tangga mereka. Hingga pada 20 Desember 1995, Ratu Elizabeth II sebagai ibunda Charles mendesak anaknya bercerai dengan Putri Diana.

Diberitakan oleh BBC, pihak Istana Buckhingham Palace mengatakan Ratu telah mengirim surat ke masing-masing pihak, Pangeran Charles dan Putri Diana yang berisi permintaannya agar mereka berpisah atau bercerai. Hal ini setelah isu perselingkuhan Pangeran Charles terungkap ke publik.

"Setelah melihat situasi saat ini, Ratu mengirim surat dan memberikan nasihat kepada keduanya. Dia menyarankan sebaiknya Pangeran cerai," ujar juru bicara Istana Inggris.


Comments