Kata Motivasi Dari David Lloyd George

David Lloyd George
 David Lloyd George adalah seorang bekas perdana menteri di Inggris Raya pada zaman monarki dan salah satu tokoh  besar reformasi di Inggris Raya abad ke-20.

Jangan takut untuk mengambil satu langkah besar bila memang itu diperlukan. Anda tak akan bisa melompati jurang dengan dua lompatan kecil - David Lloyd George

Mengenal David Lloyd George

David Lloyd George, (lahir 17 Januari 1863 - meninggal 26 Maret 1945 pada umur 82 tahun). David adalah seorang mantan perdana menteri Britania raya pada masa pemerintahan monarki yang di pimpin oleh George V dan ia memulai karir sebagai sebagai pengacara.

Lloyd George terpilih sebagai Perdana Menteri Britania Raya paling hebat ketiga dari abad ke-20 dalam jajak pendapat yang dilakukan oleh 139 akademisi dari MORI, dan pada tahun 2002, ia dinobatkan sebagai salah satu dari 100 orang Britania paling hebat setelah pemungutan suara di seluruh Britania Raya. (id.wikipedia.org).

Ayahnya meninggal ketika ia masih muda dan ibunya membawanya ke Wales untuk dibesarkan. Ia menjadi seorang nasionalis Welsh seumur hidup. Dia memenuhi syarat sebagai pengacara dan pada tahun 1890 terpilih sebagai anggota parlemen Liberal untuk Caernarvon, kursi dipegangnya hingga 1945. Dia dengan cepat menjadi terkenal karena radikalisme dan memperoleh ketenaran untuk penentangannya terhadap Perang Boer.


Comments