6 Tips Diet Alami Dari Tina Toon

gadis cantik, tina toon
Tina Toon memainkan gitar, kata tina bila ingin kurus wajib niat dan berusaha I foto: tempo.co

Agustina Hermanto atau Tina Toon (lahir di Jakarta, 20 Agustus 1993) adalah seorang penyanyi dan aktris cilik berkebangsaan Indonesia

Dan kini Tina sudah beranjak dewasa, semakin cantik dan langsing.

Saat Tina Toon masih kecil, di usia 4 tahun, ia memiliki tubuh gemuk, pipi tembem, dan rambut diikat ekor kuda dan di usia tersebut ia juga populer karena gerakan menarinya. 

Di umur 20-an dia berubah total, badannya langsing, wajahnya menjadi jauh lebih cantik dan sangat berbeda dengan Tina yang dulu.

Betapa gendutnya Tina hingga menjadi Tina cantik seperti sekarang, ternyata artis cilik yang terkenal dengan lagu Bolo-Bolo ini juga melakukan diet dengan niat tulus hingga ekstrim, hingga membawanya masuk rumah sakit.

Turunkan Berat Badan Ala Tina Toon

Dilansir dari tempo.co, agar diet berhasil, kata Tina dengan cara mengubah mindset bagaimana hidup sehat. "Olahraga diniatin dulu, harus ubah gaya hidup yang dulu jadi orang gemuk. Sekarang dijaga dengan gaya hidup untuk orang kurus, harus ada motivasi dan niat," tutur Tina.

Inilah 6 tips diet dari Tina Toon
  1. Pagi hari, Tina hanya sarapan dengan sereal atau oatmeal.
  2. Siang hari mengkonsumsi makanan lengkap tanpa nasi
  3. Malam hari buah atau jagung.
  4. Berolahraga tiga kali dalam seminggu.
  5. Mengubah Mindset untuk hidup sehat.
  6. Motivasi dan niat
"Sebenarnya sudah ideal, bahkan kalau berat 52 masih ideal, tapi kalau lihat di foto atau televisi pipi saya tembem. jadi mau kurusin lagi," kata Tina yang waktu kecil bobotnya mencapai 75 kilo gram.



Comments