5 Kata Motivasi Dari Pendiri Window Microsoft

bill gates
Bill Gates selalu menyumbangkan sebagian kekayaannya untuk kepentingan amal di banyak negara I foto: telegraph.co.uk

"Masa depan adalah yang paling penting; itulah sebabnya saya tidak terlalu sering melihat ke belakang." - Bill Gates

"Ketika saya remaja, mengalahkan komputer adalah prestasi. Itu adalah cara belajar." - Bill Gates

"Mempertahankan fokus adalah kunci sukses. Anda seharusnya memahami bidang kompetensi Anda, keterampilan Anda, dan menghabiskan waktu serta energi Anda di sana." - Bill Gates

"Saya suka memaksa segalanya secara maksimal. Di sanalah sering Anda temukan prestasi yang tinggi." - Bill Gates

"Saya bukanlah seorang pendidik, melainkan seorang pelajar. Dan salah satu hal yang paling saya suka dalam pekerjaan saya adalah bahwa saya dikelilingi oleh orang-orang yang juga suka belajar." - Bill Gates

Jajak pendapat internasional menempatkan pendiri Microsoft dan dermawan Bill Gates sebagai sosok hidup pertama yang paling dikagumi di seluruh dunia. Wou.

Gates mengundurkan diri sebagai pejabat eksekutif tertinggi Microsoft pada bulan Januari 2000.

Pada tahun yang sama, Gates dan Melinda (istrinya) membentuk yayasan amal Bill & Melinda Gates Foundation, yang saat ini merupakan yayasan amal yang beroperasi secara transparan terbesar di dunia. Yayasan ini kini telah menunjukkan hasil yang baik di seluruh dunia dalam mengentas kemiskinan dan penyakit. Bahkan di yayasan ini Warren Buffet juga ikut berkontrubusi besar dengan menyumbangkan kekayaannya.



Comments