Foto: Armada Pesawat Cebu Air Pacific Airbus A320-200

Airbus A320-200
Pesawat badan sempit (narrow body) ini diklaim hemat bahan bakar oleh perusahaan airbus dan pesawat ini hanya digunakan untuk penerbangan jarak dekat dan menengah.

Cebu Air, Inc. beroperasi sebagai Cebu Pacific Air, maskapai penerbangan ini berbasis di Bandar Udara Internasional Ninoy Aquino, Pasay City, Metro Manila, Filipina.

Armada pesawat Airbus A320 adalah pesawat yang digunakan untuk terbang jarak dekat sampai menengah yang diproduksi oleh Airbus. Pesawat A320 dilengkapi sebuah sistem kendali fly-by-wire digital, dalam arti pilot dapat mengendalikan pesawat hanya melalui penggunaan sinyal elektronik dan bukan secara mekanik dengan hendal dan sistem hidraulik. 

Armada pesawat ini banyak dimiliki oleh maskapai penerbangan swasta di tanah air, seperti maskapai penerbangan Batik Air dan lain-lain.

 Airbus A320-200
Pesawat badan sempit (narrow body) ini diklaim hemat bahan bakar yang di operasikan oleh berbagai maskapai penerbangan di dunia untuk penerbangan jarak dekat dan menengah.

Airbus A320-200
Pesawat badan sempit (narrow body) ini diklaim hemat bahan bakar yang digunakan untuk penerbangan jarak dekat dan menengah I foto youtube