New Zealand Air Boeing 787-9 Dreamliner livery

Boeing 787-9 Dreamliner livery
Pesawat Air New Zealand Boeing 787-9 Dreamliner Livery I foto boeing.com

Air New Zealand akan segera memiliki pesawat pertama 787-9 Dreamliner yang akan segera dikirim oleh perusahaan perakitan pesawat Boeing di pertengahan tahun 2014. Pesawat 787-9 Dreamliner tampil dengan tampilan baru livery. 

Pesawat, dicat dalam skema warna hitam yang khas, fitur ikon resmi Selandia Baru Fern Mark.

 "Ini bagus untuk melihat Koru dan pakis Selandia Baru yang indah terpampang di pesawat ini. Ini akan segera menjadikan pesawat 787-9 yang pertama di mana saja di dunia untuk beroperasi secara komersial dan saya pikir itu akan menanamkan rasa bangga di Kiwi dan memutar kepala ketika mendarat di bandara di seluruh Asia dan Pasifik, "kata Kapten David Morgan, Air New Zealand Chief Operations penerbangan dan Safety Officer. 

"Dengan pembukaan dari pesawat yang indah ini dan kemajuan lanjutan kami dalam uji terbang, ini adalah waktu yang menarik bagi seluruh tim 787-9," kata Mark Jenks, wakil presiden, pengembangan 787 Airplane, Boeing Commercial Airplanes. 

"Kami berharap dapat memberikan pesawat 787-9 yang pertama untuk Air New Zealand." Air New Zealand berencana memulai layanan terbang dengan pesawat jenis itu dengan rute Auckland-Perth akhir tahun ini. Air New Zealand memiliki 10 pesanan pesawat 787-9 dreamliner livery. Disadur dari boeing.com